Intimate Gathering with Haiqa: Ramadhan Raya, Perempuan Berdaya!

Posted by Haiqa 19/03/2024 0 Comment(s)

Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan, dalam menyambut bulan penuh berkah ini Haiqa berkomitmen untuk menciptakan pakaian dengan desain baru menggunakan material berkualitas agar dapat digunakan oleh para muslimah untuk berpenampilan elegan dan dengan kesan yang mewah. 

 

Tim produksi Haiqa saat ini sedang mempersiapkan koleksi Ramadhan Series yang dibuat penuh suka cita dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, hal ini dilakukan untuk menanggapi antusiasme para muslimah untuk bisa tampil cantik dan elegan di bulan yang penuh berkah ini. Miracle of Ramadhan menjadi salah satu inspirasi Haiqa dalam menciptakan desain terbaik sesuai kebutuhan para perempuan dalam berpenampilan, karena bagaimanapun kepuasan konsumen menjadi prioritas utama.


Haiqa akan menghadirkan beragam dress yang dapat dipakai oleh para Muslimah saat akan mengikuti kegiatan di bulan Ramadhan seperti pengajian, bakti sosial, buka puasa bersama, dan kegiatan kebaikan lainnya. Dengan mengenakan berbagai koleksi dari Haiqa harapannya para konsumen bisa lebih percaya diri akan potensi yang dimiliki sehingga dapat memancarkan aura kebaikan dan menonjolkan citra diri positif bagi lingkungan sekitar.

Leave a Comment